Pemberangkatan dan Pembukaan KKNT Desa Tengket Kec. Arosbaya Kelompok 24 Universitas Trunojoyo Madura

Kegiatan KKN kelompok 24 memulai pemberangkatan setelah acara pelepasan KKN-T di kampus pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2023. Titik kumpul berada di salah satu kost anggota KKN 24. Pukul 13.00 WIB kami berangkat menuju Desa Tengket Kecamatan Arosbaya dan menempuh perjalanan kurang lebih 40 menit. Rumah bapak kepala Desa (H. Suli) menjadi posko selama kegiatan KKN berlangsung sampai selesai. Hari pertama saat tiba di lokasi bersama dosen pembimbing lapangan dan dilanjutkan untuk membuat dapur bersih-bersih di posko, serta membersihkan balai desa untuk persiapan pembukaan kebesokan harinya. Pada malam hari teman-teman briefing untuk kegiatan pembukaan dan istirahat.

Pembukaan KKN kami dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2023 dan dihadiri oleh perangkat desa, kapolsek, koramil, lembaga desa, dan masyarakat. Rangkaian acara diantaranya sambutan, penyampaian proker, serta doa bersama.

 


foto bersama perangkat desa, kapolsek, koramil, lembaga desa, dan masyarakat


Setelah selesai pembukaan kami membahas program kerja dengan perangkat desa. Menjelaskan apa yang akan dilakukan selama KKN berlangsung dan meminta bantuan kerja sama dengan perangkat desa dan masyarakat.

pembahasan program kerja

Setelah semuanya selesai kami kembali ke posko melakukan evaluasi dan istirahat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengembangkan Potensi Pangan Masyarakat Pesisir Desa Tengket Kec Arosbaya Bersama KKN 37 Universitas Trunojoyo Madura

ATONG (Abon Tongkol) Produk Unggulan KKN 37 Desa Tengket

Pelatihan Game Berbasis Android Proker IT Ala Mahasiswa KKN 37 Universitas Trunojoyo Madura.

Selayang Pandang, Hari Pertama KKN 37 di Basecamp tercinta